kegagalan itu sama nilainya dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh

SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
..<< = Puisi = >>..

Kamis, 04 November 2010

Puisi: UNGKAPAN HATI

Title*: UNGKAPAN HATI

Catagory: Puisi Cinta

Words: sayang......
dmankah kau berada,aku kangen padamu........
kmnakah harus ku cari dirimu,syngku......
lelah kaki ku mencari dirimu,lelah hati ku yg selalu memikirkanmu...
hari demi hari,waktu demi waktu...aku kn selalu menunggumu.....

setiap hari aku berusaha,menunggu hadirnya drimu......
setiap hari ku kan selalu mengingat indahnya hari-hari yg pernah ku jalani bersamamu...
*meski sakit hati karna di tinggalkan dirimu...
*tapi aku kan selalu menunggumu,sampai kapanpun,sampai akhir hayatku...
"dan jika tuhan menghendaki kita berdua kembali,aku ingin hatimu dan hatiku menyatu..menjadi satu........

Name: jay killing me inside

Phone: 93654087

Address : jati asih

Email : hazairin83@yahoo.co.id

Photo jpg: 1444444.jpg

Code Puisi: 7777

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga