kegagalan itu sama nilainya dengan keberhasilan
apa bila kita sudah menjalankannya dengan
serius , benar dan sungguh sungguh

SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
..<< = Puisi = >>..

Senin, 15 Maret 2010

Puisi Tangisan Cinta

From : gina maniz

Maaf ku telah menyakitimu
Bukan ku sengaja lakukan itu
Aku pun tak Mampu khianati hati mu
Aku yg tak mampu membendung rasa ini
Rasa yg tek pernah ku buang dari hatiku
Karna masih saat ini pun ku masih sayang km


Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini
Aku hanya inggin kau percaya padaku
Itu sudah cukup untuk ku
Sungguh begitu besar rasa sayang ku pada mu
Namun ku tak mampu menolak takdir ini

Andai kau tahu
Disini aku menangis pilu
Tak mampu menahan begitu sakit nya hatiku
Sungguh ku tulus mencintaimu dan menyanyangimu
Sampai kapan pun.....kapan pun....dan kapan pun

Kini ku berada di antara jurang
Aku pun tak mampu lagi bertahan
Hingga ku harus pergi jauh dari hidup mu selama nya
Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita
Demi orang lain

Kukan selalu cinta dan sayang kepadamu
Walau seandai nya aku tak bisa bersatu dengan mu
Jaga lah diri km baik baik
I lOVE YOU FOREVER AND EVER

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga